Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Samsung Galaxy Tab S, Tablet Canggih Yang Tipis Dan Ringan Dengan Spesifikasi Harga

Samsung Galaxy Tab S, Tablet Canggih Yang Tipis Dan Ringan Dengan Spesifikasi Harga – Bagi anda yang hobi mengabadikan gambar dan foto selfie, Samsung Galaxy Tab S terbaru akan dirilis ke pasaran dengan dilengkapi kamera 8 MP dengan fitur LED Flash.

Untuk kamera depannya sudah berbekal 2,1 MP dimana kemampuan kamera seperti ini diharapkan mampu memberikan storage memori sebesar 16 GB dan dapat ditambah dengan menyediakan fasilitas slot memori eksternal sebesar 128 GB.

Meskipun sekilas pandang produk – produk yang mereka rilis terdahulu masih seperti produk – produk yang rata – rata digemari oleh kaula muda, sekarang terdapat perbedaan ukuran pada layar disertai daya kerja terhadap kemampuan baterainya yang cukup handal seperti untuk model HP 8,4 inci ini hanya dibekali 4900 mAh, sedangkan untuk layar 10,5 inci hampir mempunyai kemampuan dua kalinya, yaitu 7900 mAh.

User interface yang terdapat di dalamnya masih khas seperti produk – produk Samsung yang lain, yaitu TouchWiz dengan sistem operasi versi 4.4 KitKat membuat produk – produk Samsung semakin gencar menanamkan fitur sensor pada gadgetnya, dan ini terkemas secara lengkap pada Samsung Galaxy Tab S. Adalah fitur pemindai sidik jari yang diaplikasikan pada tablet flagship dengan dilengkapi oleh fitur Power Saving Mode yang membuat daya tahan baterai pada produk ini mampu bertahan lama.

Harga Samsung Galaxy Tab S

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S

TAHUN
2014

JARINGAN
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE 800 / 900 / 1800 / 2600

LAYAR
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

KINERJA
Chipset Qualcomm Snapdragon 800
CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330

MEMORI
Internal 16 GB
RAM 3 GB

KAMERA
Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2.1 MP

FITUR
Sensors Accelerometer, gyro, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Radio No
GPS Yes, with A-GPS support, GLONASS, Beidou
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors Dazzling White, Titanium Bronze

Apabila anda tertarik dan berniat untuk mencari tablet tipis, ringan dengan spesifikasi canggih ? Maka jawaban dari semua pencarian tersebut adalah tersebut di atas bisa dipenuhi oleh Samsung Galaxy Tab S. Seperti yang diketahui bersama bahwa seri S adalah seri flagship dari varian Samsung Galaxy keluaran terbaru tahun 2014 yang lalu, tetapi kali ini seri tersebut termasuk sebagai salah satu varian tablet terbaru dengan tambahan fitur lainnya dari produk – produk terdahulu menjadikannya semakin canggih karena didukung oleh bodi yang ramping dan ringan, menjadi kehandalan tablet ini di masa mendatang.

Review Samsung Galaxy Tab S

Tablet flagship keluaran terbaru dari Samsung ini memiliki 2 versi yang terlihat jelas dan mudah dikenali dari dimensi layarnya, yaitu ukuran 8,4 inci dan 10,5 inci. Yang paling mencolok dari Samsung Galaxy Tab S ini adalah memadukan teknologi layar dan desain yang sangat premium.

Layar super amoled mampu menampilkan gambar yang jernih karena didukung oleh Samsung Galaxy Tab S dengan membawa resolusi tinggi pada layarnya, yaitu 2560 × 1600 piksel. Hal ini pulalah yang membuatnya mampu tampil sempurna sekalipun di bawah paparan sinar matahari.

Dari sisi layar, anda bisa melanjutkan untuk melihat kepada sisi desain. Bodi ramping memberikan kesan produk ini semakain cantik, terbukti dengan kerampingannya yang hanya 6,6 mm. Sedikit mengadaptasi konsep dari Samsung Galaxy S5, bagian belakangnya bermotif tutul – tutul. Untuk prosesornya, Samsung Galaxy Tab S dilengkapi dengan prosesor octacore 1,9 GHz dan 1,3 GHz quadcore, dengan dukungan RAM sebesar 3 GB.

Dengan adanya spesifikasi ‘monster’ ini yang semakin canggih, membuatnya nyaris tanpa kendala dan lancar dalam beroperasi dan dipasarkan pada pasar internasional.

Baca Juga : Hama Tanaman Singkong

Updated: Mei 17, 2019 — 3:49 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Blog © 2018