Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Festival Film Venesia Ke 73

Festival Film Venesia Ke 73 – Penyelenggara Festival Film Venice ke – 73 lebih banyak mengungkapkan sederetan film dengan bintang papan atas dunia yang terkenal bagus dalam beradu akting, termasuk bintang Hollywood dan sutradara berpengaruh di AS dan seluruh dunia.

Festival Film Venesia telah berhasil beberapa kali menjadi gerbang pertama bagi jajaran nomine maupun pemenang Academy Awards. Tahun lalu, Spotlight telah membuktikannya. Demikian pula Birdman, Gravity, Black Swan, The Queen, Brokeback Mountain, dan The Hurt Locker. Festival yang juga berfungsi ganda yaitu sebagai ‘panggung’ bagi aktor dan aktris, bahkan yang sudah punya nama besar. La La Land contohnya memberikan kesempatan lain bagi Gosling dan Stone untuk pamer kemampuan tarik suara untuk mengisi soundtrack beberapa film pilihan. Sebelumnya, Gosling sudah pernah mencoba saat membintangi The Mickey Mouse Club. Sementara Stone menunjukkan bakat yang luarbiasa besar ketika terlibat pertunjukan Broadway pada tahun 2014.

La La Land mengisahkan tentang musisi jazz yang mengencani seorang aktris untuk membesarkan namanya di Hollywood. Itu merupakan karya besutan sutradara Damien Chazelle yang telah mengantongi piala Best Picture Oscar untuk Whiplash pada 2014 yang lalu. Selain La La Land, masih ada film The Light between Oceans yang akan mengajak Alicia Vikander dan Michael Fassbender beradu akting dalam drama keluarga tentang penjaga mercusuar dengan latar Perang Dunia I. Bersama istrinya, penjaga mercusuar ini mengangkat seorang bayi yatim piatu yang ditemukan dalam sebuah perahu untuk menjadi anak mereka.

Sayangnya, tidak akan ada perayaan malam pembukaan untuk acara seperti di atas. Penyelenggara sudah mengumumkannya sejak sepekan lalu dimana pembatalan dilakukan atas nama solidaritas untuk para korban gempa yang melanda pusat Kota Italia. Yang sebenarnya akan ada perayaan besar sebagai penanda dimulainya festival lewat tembakan pistol api ke udara yang selalu meriah dilakukan setiap tahun dan mampu menarik minat turis asing untuk turut menikmati sebagai salah satu objek wisata.

Erat kaitannya dengan penjelasan dari kami tersebut di atas, para pencinta film kembali berpesta di Venesia. Festival Film Venesia akan digelar untuk ke – 73 kalinya, 31 Agustus hingga 10 September 2014 (yang lalu). Pertunjukan menarik bakal berlimpah atraksi dan menjamin para pengunjung benar – benar akan dimanjakan dengan banyaknya objek wisata yang dikemas dalam acara tersebut.

Mulai film dengan berbagai genre dan latar, pertunjukan musik nan megah, kembalinya bintang Hollywood papan atas, sampai kedatangan peradaban alien akan meramaikan festival yang terbuka untuk anak – anak tersebut. Bintang – bintang Hollywood juga akan bertebaran di sana dalam balutan gaun pesta yang serba gemerlap. Ryan Gosling dan Emma Stone, misalnya. Kehadiran mereka erat kaitannya dengan film musikal yang akan mereka mainkan, berjudul La La Land.  Tak hanya itu saja, seperti diberitakan People, film Hacksaw Ridge yang disutradarai Mel Gibson juga akan ditampilkan dengan acara pendamping lainnya.

Begitu pula produksi ulang The Magnificent Seven, serta film bergenre sci – fi thriller The Arrival yang dibintangi Amy Adams.

Fakta Menarik Tentang Venezuela

Apabila anda ingin mengetahui tempat – tempat yang sejuk dan hijau di Caracas yang kerap dijadikan sebagai syuting lokasi film – film ternama, anda harus mengunjungi Taman Timur Caracas (Caracas East Park). Taman ini berlokasi di pusat kota dan didesain oleh arsitek Brazil, Roberto Burle Marx. Di Venezule Timur, suku Indian Warao tinggal di gubuk – gubuk beratap jerami di sepanjang sungai. Mereka telah lama menetap di sana yaitu sekitar lebih dari 100 tahun. Pulau – pulau di Karibia, seperti Tobago, Grenada Aruba, Curacao, Trinidad dan Leeward Antilles terletak di dekat pantai Venezuela dimana bagus juga dijadikan sebagai lokasi syuting.

Kota Merida atau lebih populer dikenal dengan nama Kota Tuan – Tuan (City of Gentleman), karena tingkat pendidikannya yang tinggi dengan standar hidupnya yang merata juga kerap dijadikan sebagai lokasi syuting film – film klasik.

Demikian kami menjelaskan semoga ada manfaat bagi anda pecinta film – film klasik.

Baca Juga : Sejarah Bank Syariah

Updated: Mei 16, 2019 — 9:46 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Blog © 2018