Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

3 Tips Berpakaian Ala Emma Stone Di Film La La Land

3 Tips Berpakaian Ala Emma Stone Di Film La La Land – Tidak dapat dipungkiri bahwa film – film Hollywood yang beredar saat ini hampir semua mampu memikat hati para penonton untuk mengagumi aktor dan artis yang bermain di dalamnya, dimana pesona film drama romantis musikal La La Land ini memang sangat melekat dibenak hampir semua kalangan bangsawan Eropa. Dari lagu, gaya tari, alur cerita, hingga busana – busana yang dikenakan oleh para pemainnya sempat menjadi favorit kaula muda sedunia.

Salah satu busana – busana yang dikenakan oleh Mia Dolan (diperankan oleh Emma Stone) sepanjang film ini banyak digandrungi oleh remaja putri di Eropa, hanya bermodalkan sentuhan retro pada busana yang dikenakan Mia, sangat pas dengan jalan cerita film yang romantis.

Dalam hal ini, Mary Zophres sebagai perancang pakaian La La Land sukses menambah esensi kuat melalui pemilihan bahan dengan mengusung warna cerah yang sesuai dengan kepribadian Mia.

Pesona film drama romantis musikal La La Land tidak dapat dipungkiri memang sangat melekat dibenak hampir semua kalangan termasuk busana – busana yang dikenakan para pemainnya seperti tersebut di atas adalah model busana yang dikenakan Mia Dolan (diperankan oleh Emma Stone) sepanjang film ini pas dengan jalannya cerita. Nah, jika anda ingin berpakaian ala Mia ikutilah tips di bawah ini yang kami rangkum dari berbagai sumber :

  1. Busana Coral

Busana retro ini didapatkan Mary setelah berburu di toko – toko busana vintage. Seperti busana coral halter neck lainnya hanya ditambahkan dengan siluet retro bisa ia peroleh di toko – toko busana vintage di Playclothes, Burbank. Mary sengaja tidak memberikan Mia untuk mengenakan busana – busana perancang terkenal dengan tujuan untuk menggambarkan kehidupan Mia yang masih berjuang sebagai seorang aktris pemula.

Tip : busana dengan kerah halter ini cocok bagi wanita berparas ayu pemilik leher jenjang. Dengan pola lebar dibagian dada, sukses menambah volume seimbang pada tubuh mereka dengan torso yang tinggi.

  1. Busana Biru

Mary sengaja memberi Emma agar berbusana dengan halter neck, sebab ia memiliki leher yang cantik. Anda bisa melihat pada sketsa awal yang digambarkan Mary sesuai dengan beberapa adegan film yang sesuai dengan warna busana dan latarbelakang syuting film yang romantis, perubahan terjadi dengan menambahkan halter neck pada busana tersebut. Selain kuning, busana berwarna biru tampak cantik di kulit putih Emma. Mary pun sukses mendapatkan siluet ini melalui gaun – gaun manis rancanga Jason Wu yang ia temukan di Saks Fifth Avenue.

Tips : busana berwarna biru akan tampak cantik pada anda yang memiliki skin tone lebih gelap. Cobalah mengenakan ragam warna turunan biru seperti royal blue yang tampak anggun dan mewah pada kulit sawo matang.

  1. Busana Kuning

Terinspirasi dari gaun rancangan rumah mode Versace yang dikenakan oleh Emma Watson pada Gala Premiere The Amazing Spider Man 2, tahun 2014 lalu, Mary berusana mengkreasikan busana – busana rancangannya dengan warna serta siluet serupa untuk dikenakan oleh Emma dalam perannya sebagai Mia. Warna kuning sangat serasi dan dapat memberikan kesan kontras yang manis pada kulit Emma. Dengan potongan dada kotak, serta bagian bawah yang loose, Mary akhirnya sukses menemukan salah satu gaun berwarna kuning yang sama dengan dikenakan Emma tahun 2014 lalu dari toko kain Jo – Ann Fabrics. Lalu dengan bantuan perancang busana Rob Phillips, mereka mulai melukis motif floral berwarna hijau di sepanjang gaunnya.

Tips : warna kuning cocok bagi semua warna kulit. Namun, bagi anda wanita atraktif yang memiliki kulit sawo matang, hindarilah warna kuning mustard. Sebaliknya, kenakan kuning cerah untuk mengaksentuasi busana dari skin tone anda.

Demikian kami mengulas semoga saja ada yang berminat dengan trend busana modern tahun 2016 – 2017 ala Emma Watson di atas !

Baca Juga : Pengertian Flashdisk

Updated: Mei 6, 2019 — 3:17 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Blog © 2018